Monthly Archives: May 2014

Siapa pilihanmu @Mata Najwa

Kemarin ada teman yang share video di youtube tentang tayangan Mata Najwa : Jokowi atau Probowo. Karena penasaran, aku juga akhirnya nonton juga. Ini dia linknya, cekidot

Dalam video ini masing-masing ada 3 orang mewakili kubu Jokowi dan kubu Prabowo.

  1. Anies Baswedan (Jokowi) vs Mahfud MD (Prabowo)
  2. Maruarar Sirait (Jokowi) vs Fadli Zon (Prabowo)
  3. Adian Napitupulu (Jokowi) vs Ahmad Yani (Prabowo)

Saya sebenarnya tidak terlalu mengerti politik dan tidak terlalu ngikutin berita politik, ngikutinnya cuma pas mau pemilu kayak sekarang :P. Jadi pas debat pasangan pertama dan kedua, merasa biasa2 saja. Nah yang menarik pada pasangan ketiga.

Pas Najwa nanya tentang rekam jejak dan masa lalu, ini jawaban masing-masing perwakilan

Ahmad Yani : Prabowo punya gagasan besar, tidak cukup hanya kesana kemari. Visi dan misinya lebih penting.

Adian : Jokowi berpikir besar dan bertindak besar. Yang lain bicara besar, tindakannya belum tau.

Perwakilan benar2 mengatakan apa yang dilakukan oleh capresnya masing2 πŸ˜›

 

Terus yang paling lucu ini, Najwa menanyakan hal positif dari capres lawan

Ahmad Yani : PDIP mencalonkan Jokowi sebagai capres. Blusukan apakah bisa selesai 5 tahun?

Adian : Prabowo pengurus kuda yang baik. Prabowo memberi harapan bagi perempuan Indonesia, karena dia butuh Ibu Negara.

Kocak banget deh jawaban bang Adian hahaha

Dan terakhir mari menguji mereka yang akan kita pilih, seperti yang dikatakan Najwa berikut πŸ˜€

mata najwa

Advertisements

Cewe IT vs Cewe Ekonomi

Hola *sambildadahdadah*, akhirnya diriku kembali menulis, setelah sekian lama ga ada postingan. Beberapa bulan ini kerjaan di kantor sibuk banget, sampe ga sempet mikir mau nulis apa >.<

Kemarin pulang kerja, habis mandi tiba2 kepikiran mau nulis topic ini. Topic yang uda sejak lama sering diperbincangkan oleh para cowo2 terutama cowo2 yang di bidang IT.

Dulu waktu masih jaman kuliah, aku kan kuliah di jurusan IT. Nah, dalam 1 kelas yang isinya 60 orang, cewe nya cuma di bawah sepuluh orang. Jadi bayangin kan betapa gersangnya cowo2 di IT. Jadi pernah ni ada satu hari, aku denger pembicaraan cowo2 di kelas. Cowo2 itu ngomong begini, β€œBeda ya cewe IT sama cewe ekonomi”. Waktu denger itu bingung, emang bedanya apa, toh sama2 cewe juga >.<

Trus ga lama setelah itu, kalo ketemu cewe ekonomi jadi merhatiin dan melihat ke diri sendiri dan teman2 cewe di IT juga. Owalah ternyata eh ternyata, beda nya itu kalo cewe IT itu ke kampus pake nya kaos, celana jeans, sandal jepit ato sepatu kets. Tapi kalo cewe ekonomi lebih feminim pakaiannya, pake baju yang agak girly, jeans, ma flat shoes, malah kadang ada yang pake dress. Serasa langit dan bumi kan *lebay*

Habis lulus kuliah, kerja di perusahaan IT dan jadi programmer, ternyata cewe2 yang jadi programmer cuma sedikit dan style nya pun tetap sama dengan waktu kuliah. Walaupun ada beberapa yang uda mulai pake rok dan dress, mungkin itu tuntutan profesi kali ya hihihi. Tapi untuk cewe2 yang berada di back office, kebanyakan seperti waktu kuliah dulu, lebih simple. Bandingin waktu ke dept accounting, pada pake dress dan high heels semua loh hihihi.

programmer semua ni :D

programmer semua ni πŸ˜€

ini juga programmer semua :D

ini juga programmer semua πŸ˜€

Kalo aku gimana? Sampai saat ini, uda lebih modis dikit lah, dikit tapi :P. Kalo di kantor senin sampai jumat, pake kemeja ma celana bahan, jumat nya pake kaos ma jeans. Kalo lagi jalan2, uda jelas deh pake kaos ma jeans hahaha. Pernah sekali dua kali pake rok, duh ribet banget dah mau ngapa2in. Emang bukan stylenya begitu kali πŸ˜›

kalo di kantor, paling kanan accounting, sisanya programmer :P

style di kantor, paling kanan accounting, sisanya programmer πŸ˜›

Kalo kamu gimana style nya, kaos dan jeans ato rok dan dress? πŸ˜€