Maen Air di Waterbom PIK

Hari sabtu kemarin, berbekal voucher diskon dari lakup*n, aku sama choo ke waterbom di PIK. Pertama kali ke waterboom, jadi kita berdua kurang tau jalannya. Di jalan nanya2 sama orang, kan ingat pepatah, “malu bertanya sesat di jalan”, jadi dari pada nyasar mending nanya deh 😛

Sampai sana jam 11, trus kita foto2 dulu di depan pintu masuk :D.

depan pintu masuk :D

depan pintu masuk 😀

Habis foto, langsung masuk deh ke dalam. Ternyata ada counter nya khusus buat yang nukerin voucher. Wow berarti banyak banget ya yang beli vouchernya hihihi. Pas kasih voucher ke mbak di counternya, terus ditanyain dari Jakarta mana, ga ngerti juga ini buat apa haha dan habis itu dikasi kartu nya buat masuk ke dalam.

Sebelum masuk, tas kita diperiksa dulu ma satpam nya, padahal kan di tas ada pakaian dalam, jadi malu >.<

Selesai diubek2 tasnya sama satpamnya, kita masuk ke dalam. Sebelumnya sewa loker dulu, yang kecil harga nya 25ribu, yang gede 50ribu. Karena yang kecil keliatannya kecil banget *ya iya lah masa gede banget*, akhirnya kita sewa yang gede. Itu aja pas buat 2 tas haha. Disini ternyata kita harus deposit juga, biar nanti di dalam kita bisa belanja. Depositnya ditaruh kayak gelang gitu, entah apa namanya itu. Jadi kalo mau belanja di dalam bayarnya pake itu.

Kelar urusan sewa deposit, kita ganti baju dulu terus langsung menuju ke arena permainan. Di arena permainan ga foto2, karena ga ada waterproof pouch, kan sayang kalo hp nya basah 😛

Disana maen ini

Karena wahananya cuma dikit, jadi kita banyakan maen di lazy river *kalo ga salah namanya ini*. Disana juga bisa maen voli air loh hehe.

Kira-kira jam 2an, kita mandi deh biar pulangnya nanti ga kemalaman, takut macet juga. Selesai mandi, balikin gelang tadi sama minta deposit nya balik.

pulangnya foto lagi di depan :D

pulangnya foto lagi di depan 😀

Pulangnya sebenarnya mau mampir makan di daerah PIK itu, tapi sayangnya ga tau jalan, jadi tembus nya ga tau kemana. Padahal pengen nyobain yang di review sama chyntia :D. Pas pulang juga sempet nyasar, mau ke arah Empo Pluit, eh malah ga tau kemana, akhirnya nanya orang untuk kembali ke jalan yang benar *loh* hahaha

Jadi makannya dimana? Makannya jadinya deket kos aja deh, biar ga nyasar2. Laen kali kalo sempet ke PIK lagi, baru nyobain makanan deket sana 😛

Advertisements

26 thoughts on “Maen Air di Waterbom PIK

  1. Clarissa Mey

    mainannya ekstrim2 and serem ga sur?
    aku blm prnh coba ke waterboom krna tkt ga berani main, nanti ky ke dufan cuma jagain tas hehehe
    oiyah depositnya berapa minimal? 😀

    Reply
    1. suriyatifang Post author

      Ga ekstrim koq Mey, awalnya aku juga takut, eh pas nyoba seru juga ternyata 😀
      Deposit minimal 30ribu deh Mey, tapi tar kalo uda mau pulang dibalikin lagi depositnya hehe

      Reply
  2. chyntia

    hahaha, seru ga sur maen di waterboom PIK nya? hehehe. daku jg beberapa x mampir kesana. 🙂 btw, kemaren waktu maen siang2, panasnya lagi ga terik kah? soalnya gw biasa baru maen sekitar jem 4 sore *udah kesorean ya kalo jam 4 mah*.

    wah, kenapa ga nanya2 aja tempat nya ada dimana. wkwkwk. bukanya sih di atas jam 6 sore sur. begitu keluar dr waterboom PIK, lurus terus aja sampe mentok, ketemu bunderan, muter disana *muter nya ke arah kanan*. ketemu buddha tzu chi, lurus terus aja sampe mentok, puter balik lagi. ketemu deh food plaza nya. hahaha.
    kapan2 kalo maen ke PIK lagi, coba2 mampir kesana. 🙂

    Reply
    1. suriyatifang Post author

      Seru Chyn, cuma kurang banyak aja wahananya.
      Kemarin pas kesana sih ga panas Chyn, jadi pas suasananya.
      Pas pulang jam 4an, liat banyak org baru dtg. Kalo kesana jam 4 takut kemalaman, jauh soalnya haha
      Soalnya kmrn mendadak kesana Chyn, jadi ga sempet nanya2 juga 😀
      Nanti mau kesana lagi nanya kamu dulu deh Cyhn hehe

      Reply
  3. Evita Wijaya

    hihihi.. seru bangettt sur.. aku udah lama gak ke PIK. baru 3 kali kesana.. kalo untuk santai2 sebenernya kolam di PIK agak kurang yah.. karena kebanyakan kolam2 untuk main2 yang pake ban. cuma seru kok.. *jadi kepengen kesana*

    Reply
    1. suriyatifang Post author

      Wah uda 3x ya Pi?
      Iya kolam nya agak kurang, tapi lumayan lah mengatasi kangen maen airnya hehehe
      Ayo kesana lagi Pi, skrg banyak website yang diskon2 gitu, kemarin beli cuma 79ribu Pi 😀

      Reply
  4. Bibi Titi Teliti

    bentar-bentar…
    tadi aku masih rada bingung PIK tuh apaan …
    maklum lah akikah kan orang Bandung gitu lhoooo…hihihi..
    maksudnya Pantai Indah Kapuk kah?

    Berarti belum pernaaaaah…hihihi…
    sekitar sebulan yang lalu aku nganterin Fathir sama gerombolan anak TK nya outbound tapinya ke Jungle Suuur…ya gitu deeeh…hihihi…

    Reply
  5. Maya

    Seruuu, ini dari jaman aku masih di Grogol kaga pernah kesampean mau main ke waterboom PIK 😆 . Emang sih kalo ke PIK itu jalannya agak tricky, cuma satu arah pula jadi kalo salah malah muter muter karena gak bisa mundur. Dan yes disana banyak makanan enak, ga jauh dari waterboom PIK itu ada ruko yang banyak restonya, enak enak 🙂

    Reply
    1. suriyatifang Post author

      Wah belum kesampaian ya mba Maya, ayo mba cobain kesana hehe
      Iya kmrn aku juga muter2 gara2 salah jalan, banyak yg 1 arah soalnya haha
      Saking banyaknya resto jadi bingung mau yg mana ya mba hihi

      Reply
      1. Maya

        Iya banget hehehe. Aku sih karna dulu sering main jadi lumayan hapal daerah PIK. Mesti dua tiga kali dateng baru hapal deh 🙂

  6. Angel

    pake google maps Sur! 😀 Sebenrenya depan PIK nya juga udah tempat makan kan, tinggal ditelusurin aja, ga jauh, cari penampakan gedungnya Buddha Tsu Chi 😀

    Reply
    1. suriyatifang Post author

      Pas berangkat juga pake google maps, Ngel. Tapi kurang akuratnya kayaknya haha 😀
      Iya Ngel, kmrn lewatin juga banyak makanan, tapi bingung juga kalo kebanyakan pilihan 😛

      Reply
  7. Epi

    lazy river itu yg kita duduk diatas tube n ngapung2 ngikutin aliran air nya bkn sih? soalnya gue waktu ke snowbay jg banyakan maen itu hahaha duduk males2an sambil nikmatin angin hahaha

    Reply
  8. AMNDST

    Dan kalau beli splash band/wristbandnya itu wajib/engga? Misalkan aku dateng ber4, nah 4 orang harus beli splashband atau 1 orang aja yg wajib?

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s