New Story in the New Year

Wow, ga berasa ternyata uda tahun baru. sebelumnya saya mau ucapin dulu selamat tahun baru buat semuanya *telat banget yak* hahaha.

Kalo dilihat dari history uda setahun lebih ini blog terbengkalai. Maapkan daku yang terlalu sok sibuk, dan salahkan juga internet kantor yang tidak membantu. Jadi di kantor, semua yang berakhiran blogspot dan wordpress diblok semua T.T dan pulang kerja juga males banget liatin laptop lagi, apalagi kalo weekend udah banyak acara hahaha. Tapi saya tetap baca koq blok beberapa teman dan tau juga perkembangannya lewat IG *nyengirlebar*

Karena uda lama ga nulis, bingung juga mau mulai dari mana, jadi saya ceritain aja yah selama setahun ini. Jadi apa aja yang uda dialamin selama setahun ini?

  1. Pindah kerja ke tempat baru. Yup, saya pindah ke tempat baru Desember 2014 dan Desember 2015 uda genap setahun loh saya disini *bangga*. Dari yang pertama masuk ga betah, gimana mau betah kalo hari pertama masuk, atasan uda bilang mau resign *syokberat*. Dan yang akhirnya pelan-pelan mulai menyesuaikan diri juga dengan tempat baru ini. Perbedaan berasa banget karena disini kebanyakan uda married, jadi emang agak susah ngeblend *dikira jus kali* hahaha
  1. Uda donor darah 2 kali tahun ini. Jadi akhirnya nambah juga cap di kartu donor menjadi 9 baris senangnya hohoho. Semoga next nya bisa tetap donor darah lagi, karena sebelumnya pernah ditolak gegara HB kurang 0.2 *sakitnya tuh disini* T.T
  2. Pas bulan Mei kemarin, aku dan choo berangkat ke Semarang karena ada teman yang married. Ternyata kota Semarang nyaman dan ramah banget seperti Jogja. Detailnya nanti diceritain di post terpisah yah hehehe
  3. Jadi perusahaan saya yang sekarang kan ada cabang di Hongkong juga, dan selama ini kita bikin aplikasi atau website dengan bantuan dari mereka. Trus mereka didatangin khusus buat ngajarin loh karena khususnya (saya) anak baru, dan untuk pertama kalinya saya ngomong bahasa canton secara langsung. Selama ini mah saya cuma nonton dan ngerti bahasanya tapi belum pernah dipraktekin. Sampe terheran-heran dan kaget mereka pas saya bilang saya belajar canton itu karena suka nonton film hongkong dari kecil πŸ˜€
  4. Waktu libur lebaran, saya dan keluarga choo maen ke PIK dan sekitarnya. Tempat yang biasanya jauh dan macet jadi deket karena lagi liburan. Detailnya nanti diceritain di post terpisah yah hehehe.
  5. Liburan terakhir tahun ini ke Bogor pas bulan September. Dan disitu kami berdua ngebolang dengan berbekal kaki untuk jalan kesana kemari dan naek angkot. Detailnya nanti diceritain di post terpisah yah hehehe.

Mungkin banyak sih yang kecil-kecil, cuma uda ga inget semua hahaha. Dan memasuki tahun 2016 ini saya sangat seneng karena sebulan lagi saya akan pulkam untuk merayakan imlek bersama keluarga *yeeeaaay*.

Semoga kedepannya bisa terus rajin nulis blog lagi yah πŸ˜€

8 thoughts on “New Story in the New Year

  1. gegekrisopras

    Yaowo Ciii kemane aja lu baru nongol πŸ˜‚ ih samaan dong eike belajar Mandarin jg krn demen nonton film Taiwan wkakaka lumayan ini udah ada perkembangan dikit2. Met tahun baru 2016 Ci sehat selalu ya! Ditunggu postingan berikutnya πŸ˜‰

    Reply

Leave a Reply

