Category Archives: me&him

Trip to Semarang (part 2)

Untuk perjalanan hari pertama baca disini

Hari kedua kita mulai jalan-jalan sekitar jam 3, karena baru sampai semarang jam segitu setelah kondangan ke Tawangmangu. Malam sebelumnya kita nanya sama mbak yang di hostel tau ga tempat sewa motor. Trus dia bilang bisa sewa sama kenalan dia, harganya 60ribu epr hari. Wih tentu aja langsung mengiyakan, soalnya susah cari tempat sewa motor di semarang, uda googling juga ga nemu T.T

Pas dikasih liat motornya, ternyata uda motor agak lama. Orangnya cuma pesen, tar kalo habis bensinnya diisi aja. Akhirnya kita mulai perjalanan ke Sam Poo Kong yang terkenal itu berbekal peta manusia alias nanya2 haha. Perjalanan kira-kira Cuma 15 menit, itupun pake motor butut yang jalannya pelan ๐Ÿ˜›

Dalamnya Sam Poo Kong bagus loh, sayangnya datang uda mau sore jadi uda agak gelap dan kurang bagus deh fotonya. Disini cuma keliling dan liat-liat sejarah di dinding gitu. Dan ada tempat buat sewa baju buat foto loh, bajunya kerajaan gitu, tapi karena uda sore uda tutup haha.

sam poo kong 3

ada tempat buat duduk-duduk

sam poo kong

sam poo kong 2

ini tempat buat sembahyang

Karena waktu uda mulai gelap jadi ga lama-lama juga di Sam Poo Kong. Lanjut ke Gereja Blenduk, berbekal nanya-nanya juga. Jadi selama di semarang, sering banget berhenti nanya jalan. Untung orangnya baik-baik mau ditanyain :P. Ternyata di Gereja Blenduk lagi ada yang pemberkatan nikah jadi ga boleh masuk, eh apa biasa juga boleh masuk ya? Jadinya cuma foto di depan, tempatnya juga ga terlalu gede.

 

gereja blenduk

Gereja Blenduk

Next destination ke pasar semawis. Uda baca review dan rekomendasi dari temen juga, ini tempatnya kayak pusat makanan malam (food street), jadi sepanjang jalan ini banyak banget yang jualan makanan. Kesini beneran bikin kalap, kayaknya pengen nyobain semuanya deh hihihi. Tapi kalo makanan yang uda pernah kita temuin di Jakarta sih ga kita nyoba, nyobanya yang khas semarang aja atau sesuatu yang baru.

Baru masuk jalan uda disambut sama keripik singkong. Ini sebenarnya kayak keripik singkong biasanya, cuma ditusuk pake lidi aja jadi lebih unik. Rasanya agak asin buat saya, mungkin harus pilih rasa lain yang lebih enak hahaha. Trus ketemu nasi ayam, emang uda direkomendasiin sama teman semarang buat nyoba ini. Dan kita pesen nasi ayam dan tahu pong. Nasi ayam itu mirip dengan nasi liwet solo, ada labu siam dan ayam suwir, tapi ini lebih berbumbu sih dibanding nasi liwet. Yang shock itu waktu tahu pong datang porsinya gede dan ada gorengan mirip bakwan, harganya juga lebih mahal dari nasi ayam *_*

semawis 1

keripik singkong

semawis 2

kanan tahu pong, kiri nasi ayam

Lanjut jalan, nemu ada pisang, namanya pisang plenet. Jadi pisang dibakar, kemudian dipipihkan dan diatasnya dikasih gula bubuk. Rasanya lumayan enak, cuma agak manis aja, mungkin karena dikasih gula *_*. Trus berikutnya nemu bebek betutu, ini enak menurutku, tapi kata choo kurang enak. Bebek betutu ini diklaim sama penjualnya ga pake msg, trus uda disesuain sama lidah orang semarang. Yang beli juga rame loh hehehe. Dan masih ada beli siomay dan bakcang (buat bawa pulang). Pokoknya disini tuh surga makanan deh hahaha.

semawis 3

pisang plenet

semawis 4

bebek betutu

Kenyang karena uda makanan, lanjut deh cari oleh-oleh. Nah kita beli oleh- oleh di Bandeng Juwana. Disini ramenya minta ampun, ga cuma di dalam, antri di kasir juga rame. Kita beli bandeng, mochi, dan snack-snack kecil lainnya. Waduh antri kayaknya hampir setengah jam, tapi worthed lah kan emang disini pusatnya dan lebih lengkap ๐Ÿ˜€

Setelah beli oleh-oleh pulang deh ke hostel buat istirahat karena besok jam 7 pagi uda terbang ke jakarta. Pas sampe di hostel, bensinnya ga berkurang loh. Padahal uda dipake buat muter-muter, emang motor jadul lebih irit ya hihihi. Sampai sini akhir perjalanan ke semarang, semoga lain kali bisa ke semarang lagi, kota kecil yang adem ๐Ÿ˜€

Advertisements

Trip to Semarang (part 1)

Cerita dimulai ketika bulan April dapat undangan pernikahan salah satu teman di Temanggung. Sempet galau mau pergi atau ga, karena kita berdua belum pernah kesana, apalagi ga ada transportasi langsung ke Temanggung (bukan di kotanya). Jadi pilihan berangkat harus ke Jogja atau Semarang baru ke tempat resepsi teman ini. Bulan april ini juga bulan hectic di kantor karena sedang berjalan beberapa project bersamaan, dimana sudah sering lembur (pulang di atas jam 8) dan kemungkinan akan masuk juga di hari sabtu atau minggu *resiko jadi orang IT*.

Singkat cerita, setelah konfirmasi ke atasan tentang jadwal sabtu minggu ternyata pas tanggal itu ga jadi masuk. Dan aku langsung donk nyari tiket, lihat dari Jogja atau Semarang yang lebih murah. Ternyata yang dari Jogja uda mahal semua, tinggal yang jamnya tidak sesuai. Karena jumatnya hari libur, akhirnya kita milih berangkat Jumat sore dan balik ke Jakarta minggu pagi. Bener-bener liburan singkat yang mendadak ๐Ÿ˜ฆ

Sampai di Semarang hari Jumat kira-kira jam 5 sore, langsung deh naik taksi ke hostel. Kita pilih Imam Bonjol Hostel ini karena selain harganya murah, reviewnya juga bagus dan deket dengan kota. Ternyata beneran deket, dari bandara cuma 15 menit kayaknya hehe. Di bawah hostel ini ada ind*m*r*t, jadi masuk nya lewat pintu di samping. Kalo dari luar ga keliatan itu penginapan, tapi gampang nyarinya karena ada plang gede ๐Ÿ˜€

Karena sebelumnya uda booking (2 kamar) dan uda transfer, jadi sampai sana tinggal tunjukin aja buktinya. Waktu itu harganya cuma 110ribu per malam, dan kata mbaknya kalo 1 kamar mau berdua ga sampe 200ribu (lupa berapa). Murah banget kan, cuma sayangnya kamar mandi luar aja. Tapi gapapa sih kalo buat yang cuma numpang tidur dan backpacker yang pengen hemat biaya. Trus dikasih kunci kamar, taruh barang-barang langsung deh kita pergi makan *laper mode on*.

hostel

lorong hostel, kursi ijo buat taruh sarapan (roti + teh gelas)

hostel 2

bagian dalam kamar

hostel 3

ranjang tingkat bisa buat 2 orang

hostel 4

kamar mandi luar

Niatnya di semarang mau naek transsemarang (mirip transjakarta), tapi pas sampe halte koq gelap. Pas jalan liat ada becak, akhirnya jadi naek becak deh. Tujuan hari ini ke Toko Oen yang terkenal itu. Dan bapak becak ga tau, karena kita bacanya โ€œOenโ€, harusnya bacanya โ€œUnโ€. Kalo naek becak gini jadi inget di Jogja juga sering naek becak, dan di semarang suasananya mirip dengan Jogja. Bahkan lebih enak, karena kan Jogja sekarang uda mulai macet karena mall >.<

toko oen

toko oen

Sebelum ke semarang, uda googling dulu apa sih menu yang enak. Karena banyak yang nyaranin, jadinya pesen nasi goreng spesial ham dan sate babi. Untuk rasa sih lumayan enak, tapi harga agak mahal untuk ukuran semarang. Mungkin karena toko oen ini sudah lama berdiri dan dekorasinya yang bagus juga.

toko oen2

bagian dalam toko oen

 

toko oen 3

nasi goreng spesial ham

toko oen 4

sate babi

Selesai makan, kita bergegas ke kawasan Simpang Lima, masih naek becak (karena bapak tadi nawarin buat nungguin). Simpang lima ini mirip sama alun-alun Jogja, ada sewa sepeda, ada yang jual lampu-lampu gelang (bener ga ini namanya), bahkan ada yang pake kostum nenek sihir. Karena bentuknya melingkar, akhirnya kita puterin lingkarannya sampe pegel hahaha.

simpang lima

Pas keliling-keliling nemu ada tempat makan kaki lima kayak di malioboro. Trus aku bilang sama choo, โ€œTau gitu makan disini aja kita yahโ€ hahaha *dasarpelit*. Tapi di situ kita nyobain wedang ronde sama susu jahe koq, biar ga merasa rugi uda jauh-jauh kesini :P.

simpang lima 2

mirip malioboro kan ๐Ÿ˜›

wedang

Karena waktu uda malam dan besok mau berangkat pagi ke resepsi, akhirnya kita pulang deh. Ga mau lagi deh naek becak karena mahal (dari hostel ke toko oen dan ke simpang lima 50ribu bok). Jadinya kita cegat taksi aja deh. Dari simpang lima ke hostel cuma habis 20ribu deh kayaknya. Sebenarnya kalo dihitung-hitung sama aja sih kayak naek becak. Cuma taksi lebih cepet dan ga panas. Kasian juga sih sama si bapak, daripada ga ada pelanggan ๐Ÿ˜›

Cerita hari pertama sampai disini dulu yah, bersambung ke part 2 ๐Ÿ˜€

Maen Air di Waterbom PIK

Hari sabtu kemarin, berbekal voucher diskon dari lakup*n, aku sama choo ke waterbom di PIK. Pertama kali ke waterboom, jadi kita berdua kurang tau jalannya. Di jalan nanya2 sama orang, kan ingat pepatah, โ€œmalu bertanya sesat di jalanโ€, jadi dari pada nyasar mending nanya deh ๐Ÿ˜›

Sampai sana jam 11, trus kita foto2 dulu di depan pintu masuk :D.

depan pintu masuk :D

depan pintu masuk ๐Ÿ˜€

Habis foto, langsung masuk deh ke dalam. Ternyata ada counter nya khusus buat yang nukerin voucher. Wow berarti banyak banget ya yang beli vouchernya hihihi. Pas kasih voucher ke mbak di counternya, terus ditanyain dari Jakarta mana, ga ngerti juga ini buat apa haha dan habis itu dikasi kartu nya buat masuk ke dalam.

Sebelum masuk, tas kita diperiksa dulu ma satpam nya, padahal kan di tas ada pakaian dalam, jadi malu >.<

Selesai diubek2 tasnya sama satpamnya, kita masuk ke dalam. Sebelumnya sewa loker dulu, yang kecil harga nya 25ribu, yang gede 50ribu. Karena yang kecil keliatannya kecil banget *ya iya lah masa gede banget*, akhirnya kita sewa yang gede. Itu aja pas buat 2 tas haha. Disini ternyata kita harus deposit juga, biar nanti di dalam kita bisa belanja. Depositnya ditaruh kayak gelang gitu, entah apa namanya itu. Jadi kalo mau belanja di dalam bayarnya pake itu.

Kelar urusan sewa deposit, kita ganti baju dulu terus langsung menuju ke arena permainan. Di arena permainan ga foto2, karena ga ada waterproof pouch, kan sayang kalo hp nya basah ๐Ÿ˜›

Disana maen ini

Karena wahananya cuma dikit, jadi kita banyakan maen di lazy river *kalo ga salah namanya ini*. Disana juga bisa maen voli air loh hehe.

Kira-kira jam 2an, kita mandi deh biar pulangnya nanti ga kemalaman, takut macet juga. Selesai mandi, balikin gelang tadi sama minta deposit nya balik.

pulangnya foto lagi di depan :D

pulangnya foto lagi di depan ๐Ÿ˜€

Pulangnya sebenarnya mau mampir makan di daerah PIK itu, tapi sayangnya ga tau jalan, jadi tembus nya ga tau kemana. Padahal pengen nyobain yang di review sama chyntia :D. Pas pulang juga sempet nyasar, mau ke arah Empo Pluit, eh malah ga tau kemana, akhirnya nanya orang untuk kembali ke jalan yang benar *loh* hahaha

Jadi makannya dimana? Makannya jadinya deket kos aja deh, biar ga nyasar2. Laen kali kalo sempet ke PIK lagi, baru nyobain makanan deket sana ๐Ÿ˜›

K(ole)sterol oh k(ole)sterol

Sebulan yang lalu, ada promo di d*sd*s untuk cek darah di CITO. Karena liat harganya murah, trus akhirnya iseng2 beli deh medical check up nya yaitu pemeriksaan tekanan darah, kolesterol, asam urat, dan gula darah.

2 minggu lalu, karena voucher nya tinggal seminggu uda mau expired, jadinya kita check lah kesana. Sampai sana jam 10 lewat, isi formulir dulu, sambil ditanyain โ€œTerakhir makan jam berapa?โ€. Terus kita jawab, โ€œkemarin jam 7 malamโ€. Terus mbak nya bilang, uda lewat dari 12 jam puasanya, jadi nanti hasil bisa lebih rendah dari biasanya. Karena takut sabtu depan ga bisa, akhirnya tetap dipake juga hari itu.

Ga lama, kita dipanggil masuk ke ruangan buat ambil darah. Nanti hasilnya bisa diambil jam 4 sore. Habis itu, kita disuruh masuk ke ruang dokter nya buat konsultasi. Masuk ke ruangan, cuma dicek tekanan darah aja, kita ga nanya2 lagi ๐Ÿ˜€

Selesai itu, kita langsung pergi makan dulu karena uda keburu laper, uda sengaja ga makan dari pagi, eh malah kelebihan puasanya haha

Nah, sorenya sekitar jam 5 gitu, kita kesana lagi ambil hasilnya yang ada 2 halaman. Pas halaman pertama uda seneng tuh, semua nya masih dalam batas normal. Eh begitu balik halaman kedua, kolesterolnya ternyata lebih dari batas normal. Lebih nya cuma dikit sih, tapi yg namanya lebih kan pasti ga baik :(. Kalo choo, malah kolesterol ma asam uratnya tinggi, mungkin karena makan kambing kali ๐Ÿ˜ฆ

Agak shock sih baca itu, perasaan makan uda dijaga tapi koq kolesterol nya tinggi. Habis itu, bertekad deh ga banyak makan yang digoreng, yang bersantan dan mau mulai makan oatmeal karena kata cici bisa nurunin kolesterol. Oatmeal Epi yang ini menarik nih, mungkin nanti bisa dicoba bikin ๐Ÿ˜›

Ada yang pernah mengalami kolesterol tinggi juga? Share donk tips nya ๐Ÿ™‚

My Day

Tanggal 20 Juni 2014

Tepat jam 12.00 tadi malam, nambah angka 1 lagi di umur diriku. Tepat jam 12 juga tiba-tiba hp bunyi, ternyata choo telp ucapin selamat ulang tahun dan bilang dia sudah di depan pintu kos. Pas buka pintu, taraa surprise, dibawain kue sama choo. Aaaaa seneng banget, pertama kali dikasih surprise tengah malam hihi. Sebenarnya tahun lalu juga mau dikasih surprise, eh tapi pas ditelp aku ga bangun, alhasil ga jd surprise jam 12 ๐Ÿ˜›

So, Happy Birthday ๐Ÿ˜€

dapat kue, cokelat, bantal hello kitty, earphone :D

dapat kue, cokelat, bantal hello kitty, earphone ๐Ÿ˜€

Di umur yang uda ga muda lagi ini, sudah seperempat abad lebih *halah*, semoga makin baik semuanya, makin dilancarkan semuanya juga hihihi

Tepat hari ini juga, sudah 1 tahun bersama choo, ga terasa ya waktu berjalan dengan cepat, kirain uda 5 tahun, eh baru 1 tahun toh *eh ngarep*. Semoga ulang tahun berikutnya juga tetap bisa kami lalui bersama, dan target 2 tahun untuk menikah itu tercapai amin hihi

Terus pulang kerja, kita rayain di Holycow dong hehe. Aku pesen rib eye, choo pesen tenderloin ๐Ÿ˜€

Wagyu Rib Eye, 135k

Wagyu Rib Eye, 135k

Wagyu Tenderloin,  175k

Wagyu Tenderloin, 175k

Terus ternyata yang ultah dikasih mahkota, jadi kita berdua pake mahkota deh hihi

Prince n Princess :P

Prince n Princess ๐Ÿ˜›

That was my best day ever, thanks to my choo and also my friendsย  ๐Ÿ™‚

Rahasia Kehidupan โ€“ Law Of Attraction

Tulisan ini merupakan tulisan choo a.k.a pacar saya, karena bagus jadi saya posting disini, tapi dengan sedikit modifikasi ๐Ÿ˜€

Halooo, saya ingin sedikit membagikan pengalaman melalui kisah nyata kehidupan saya sendiri yang tidak fiktif dan bukan sinetron yang panjangnya berepisode-episode :p. Selain itu, semua hal yang akan saya bagikan kali ini bersumber pada sebuah buku yang ukurannya kecil namun cukup berat untuk ukuran buku tersebut, mungkin jika ada yang mengenal saya maka bisa dikatakan buku ini mirip dengan saya; yaitu berbadan mungil namun berwawasan tinggi hehehe sedikit narsis dan inilah mengapa saya membeli buku ini di gramedia CP. Loh-loh kok saya jadi curhat ya, mari kita kembali ke topik sesungguhnya dari cerita saya.

Jadiโ€ฆ. Buku itu berjudul The Secret karangan Rhonda Byrne dan jika diterjemahkan dengan bahasa Indonesia melalui google translate adalah R-A-H-A-S-I-A. Mungkin pertama mendengar judulnya agak lucu ya karena rahasia tapi dituliskan, rahasia tapi dibagikan dan dijual secara bebas bukankah rahasia itu seharusnya tersembunyi dan tidak diketahui. Tetapi setelah saya membaca bukunya, ternyata hal yang dibagikan melalui buku ini adalah sesuatu yang tidak atau belum saya ketahui dan sadari sampai saya membacanya, jadi mungkin itulah rahasia yang dimaksudkan.

Yaโ€ฆ mari kita mulai sesi pembongkaran R-A-H-A-S-I-A ini, mungkin Anda sudah pernah membaca berbagai buku tentang motivasi atau perbaikan karakter kepribadian atau mungkin pernah melihat acara motivasi seperti Mario Teguh Jalan-Jalan Emas ups Golden Ways maksud saya ๐Ÿ˜›

Semua buku dan acara tersebut bertujuan untuk memberikan solusi pada kesulitan dan kebingungan kita dalam menjalani hidup yang banyak lika-liku laki-lakinya. Namun terdapat pola yang sama atau terdapat titik serang yang sama dalam setiap solusi yang diberikan, yaitu pikiran-pikiran yang positif yang membuat kita merasa mampu melakukannya alias โ€œBISAโ€.

Nah berdasarkan buku-buku dan motivasi yang pernah saya baca dan saksikan semuanya memang menguatkan satu pernyataan yaitu โ€œPikiran-pikiran kita yang membuat hidup kita bahagia dan sukses atau tidakโ€ (Bagaimana sekarang apakah saya sudah terdengar seperti seorang motivator hehehe).

Semua hal yang terjadi pada kita hari ini adalah hasil dari pikiran-pikiran kita di masa lalu dan apa yang kita pikirkan sekarang akan menentukan kehidupan kita di masa depan. Di dalam buku ini dikatakan bahwa di dunia ini bekerja sebuah hukum yang mutlak yaitu hukum tarik-menarik. Hukum ini bekerja seperti gravitasi yang tidak memandang bulu seseorang (Err.. maksudnya tidak memandang semua orang itu sama). Hukum itu mengatakan bahwa apa yang kita pikirkan itulah yang akan kita wujudkan dan terjadi pada diri kita.

Pernahkah dalam hidup kita mengalami sebuah perasaan buruk yang kemudian diikuti oleh perasaan buruk lainnya? Well, saya pernah mengalaminya.

Kejadian itu terjadi ketika saya duduk di bangku sekolah tepatnya di bangku perpustakaan sekolah dan saat itu semua rekan sekelas saya ada di ruangan tersebut karena kami mendapat tugas untuk mencari sumber melalui buku-buku di perpustakaan. Dan tanpa ada angin dan hujan (ya iyalah hujan ga ada orang kami lagi di dalam ruangan :p), bangku yang sedang saya duduki jebol dan membuat saya ditelan oleh bangku kayu tersebut.

Dan karena sudah merasa panik jadi saya berusaha ke luar dengan cepat, namun bukannya cepat ke luar malah menjadi semakin lucu karena saya semakin terlihat seperti kura-kura yang ingin melepaskan cangkangnya. Alhasil seisi ruangan menjadi riang gembira dan itu adalah kali pertama saya membuat perpustakaan menjadi sangat hidup ๐Ÿ˜›

Ilustrasi meme

Ilustrasi meme

Nah setelah kejadian itu, saya merasa sangat malu dan kesal sehingga perasaan buruk terus menghantui layaknya film horor tahun 90-an (maklum film horor Indonesia yang menarik dan terasa menyeramkan ya.. film horor zaman dahulu). Lalu sepanjang sisa hari tersebut perasaan buruk itu terus saja lengket dan membuat latihan yang saya jalankan di perpustakaan berbuahkan nilai yang buruk.

Puncaknya adalah ketika bel pulang sekolah berbunyi dan saya sudah sangat merasa kesal sehingga ingin cepat pulang. Saya yang membonceng teman saya dengan motor akhirnya menabrak trotoar di depan sekolah (bahkan hampir menabrak pejalan kaki dahulu) dan harus mengalami luka di bibir dan tidak masuk besoknya karena kaki memar dan luka. Padahal jika saya merespons dengan perasaan baik mungkin kejadian ini tidak terjadi, namun saya sendiri lah yang mengundang beragam kejadian buruk karena saya terus memikirkan bahwa hari itu adalah hari paling sial bagi saya.

Jadi nyatalah bagi kita bahwa apa yang kita pikirkan secara terus-menerus akan mengundang kejadian-kejadian baik atau buruk ke dalam kehidupan kita, betapa kuatnya pikiran-pikiran kita bukan. Nah jadi kita perlu secara berhati-hati untuk membuat pikiran kita menjadi selalu merasa baik dan alat yang paling baik untuk mengetahui pikiran kita adalah melalui emosi atau perasaan.

Apa yang Anda sekarang rasakan, itulah yang menunjukkan apa yang sekarang Anda pikirkan. Karena mustahil kita merasakan perasaan yang buruk sekaligus memiliki pikiran yang baik. Seperti contoh sebelumnya, saya memiliki perasaan yang buruk setelah kejadian kursi tersebut sehingga saya memikirkan hal-hal yang buruk dan mengundang kejadian buruk itu ke kehidupan nyata saya.

Kita juga perlu memiliki pemindah perasaan seketika ketika kita sedang merasakan hal yang buruk sehingga perasaan buruk yang kita alami dapat tergantikan dengan perasaan-perasaan baik. Pemindah seketika ini dapat berupa kenangan yang indah, alam atau musik favorit. Karena hal-hal yang buruk akan segera menghilang ketika kita memikirkan hal-hal yang baik dan merasakan perasaan yang baik. Biasa sih saya meluangkan waktu 1 menit untuk menarik nafas panjang dan mulai memikirkan pikiran favorit untuk meredam perasaan buruk (Sama seperti cara kerja tombol pause pada buku 7 habits).

Kekuatan perasaan yang tertinggi adalah perasaan cinta karena semakin besar perasaan cinta yang kita pergunakan maka semakin besar juga kekuatan yang kita pergunakan. Ketika kita mencintai apa yang kita lakukan maka niscaya kita juga akan memikirkan hal-hal yang baik dan mengundang hal-hal yang baik itu ke dalam kehidupan kita.

source : quotepixel.com

Kita sudah mengetahui rahasia dalam hidup ini untuk memiliki kehidupan yang baik dalam segala bidang, tinggal kehidupan seperti apa yang kita inginkan maka ciptakanlah pikiran-pikiran yang selaras dengan kehidupan yang kita inginkan. Karena Alam (saya lebih suka menyebut Tuhan) akan merespon apa yang kita pikirkan melalui perasaan kita. Mulailah percaya dengan diri sendiri yaitu kekuatan pikiran kita dapat menciptakan kehidupan yang kita inginkan baik dari segi kekayaan, karir, percintaan maupun kesehatan (Terdengar seperti peramal tidak ya heheheโ€ฆ.)

โ€œMungkin sampai saat ini Anda menganggap hidup itu sulit dan perjuangan berat. Jadi menurut hukum tarik-menarik, Anda akan mengalami hidup yang sulit dan penuh perjuangan. Mulai sekarang berteriaklah kepada Semesta, Hidup itu mudah! Hidup itu sangat baik! Semua hal yang baik datanglah pada saya!โ€ Quote dari Rhonda Byrne, penulis buku The Secret.

Kalo kamu, apakah pernah merasakan perasaan yang buruk dan mempengaruhi kegiatan hari itu? ๐Ÿ™‚

Happy 5th mensiversary

Hari ini, tanggal 20 November 2013, tepat 5 bulan pacaran dengan choo. Di bulan yang kelima ini, banyak hal yang sudah kita lalui bersama. Bisa bertemu kamu, bukan suatu kebetulan, tapi ini adalah jalan yang sudah dipersiapkan oleh Tuhan. Terima kasih ya choo kamu tetap menyayangi aku yang kadang keras kepala, suka ngambek, suka marah2, suka teriak ga jelas, ekpresif ๐Ÿ˜›

Happy 5th mensiversary ya choo, love you :*

Hope you will always love me till forever *hug*

Tak perlu seseorang yang sempurna, cukup temukan orang yang selalu membuatmu bahagia & membuatmu berarti lebih dari siapapun. (Habibie & Ainun)

together