Tag Archives: waterbom pik

Maen Air di Waterbom PIK

Hari sabtu kemarin, berbekal voucher diskon dari lakup*n, aku sama choo ke waterbom di PIK. Pertama kali ke waterboom, jadi kita berdua kurang tau jalannya. Di jalan nanya2 sama orang, kan ingat pepatah, β€œmalu bertanya sesat di jalan”, jadi dari pada nyasar mending nanya deh πŸ˜›

Sampai sana jam 11, trus kita foto2 dulu di depan pintu masuk :D.

depan pintu masuk :D

depan pintu masuk πŸ˜€

Habis foto, langsung masuk deh ke dalam. Ternyata ada counter nya khusus buat yang nukerin voucher. Wow berarti banyak banget ya yang beli vouchernya hihihi. Pas kasih voucher ke mbak di counternya, terus ditanyain dari Jakarta mana, ga ngerti juga ini buat apa haha dan habis itu dikasi kartu nya buat masuk ke dalam.

Sebelum masuk, tas kita diperiksa dulu ma satpam nya, padahal kan di tas ada pakaian dalam, jadi malu >.<

Selesai diubek2 tasnya sama satpamnya, kita masuk ke dalam. Sebelumnya sewa loker dulu, yang kecil harga nya 25ribu, yang gede 50ribu. Karena yang kecil keliatannya kecil banget *ya iya lah masa gede banget*, akhirnya kita sewa yang gede. Itu aja pas buat 2 tas haha. Disini ternyata kita harus deposit juga, biar nanti di dalam kita bisa belanja. Depositnya ditaruh kayak gelang gitu, entah apa namanya itu. Jadi kalo mau belanja di dalam bayarnya pake itu.

Kelar urusan sewa deposit, kita ganti baju dulu terus langsung menuju ke arena permainan. Di arena permainan ga foto2, karena ga ada waterproof pouch, kan sayang kalo hp nya basah πŸ˜›

Disana maen ini

Karena wahananya cuma dikit, jadi kita banyakan maen di lazy river *kalo ga salah namanya ini*. Disana juga bisa maen voli air loh hehe.

Kira-kira jam 2an, kita mandi deh biar pulangnya nanti ga kemalaman, takut macet juga. Selesai mandi, balikin gelang tadi sama minta deposit nya balik.

pulangnya foto lagi di depan :D

pulangnya foto lagi di depan πŸ˜€

Pulangnya sebenarnya mau mampir makan di daerah PIK itu, tapi sayangnya ga tau jalan, jadi tembus nya ga tau kemana. Padahal pengen nyobain yang di review sama chyntia :D. Pas pulang juga sempet nyasar, mau ke arah Empo Pluit, eh malah ga tau kemana, akhirnya nanya orang untuk kembali ke jalan yang benar *loh* hahaha

Jadi makannya dimana? Makannya jadinya deket kos aja deh, biar ga nyasar2. Laen kali kalo sempet ke PIK lagi, baru nyobain makanan deket sana πŸ˜›

Advertisements